Selasa, 28 April 2015

Pengobatan Gagal Ginjal Kronis

Tags

Pengobatan Gagal Ginjal Kronis


Pengobatan gagal ginjal kronis - CKD atau chronic kidney disease atau penyakit gagal ginjal kronis. Penyakit yang menyerang ginjal ini merupakan kondisi dimana fungsi dari ginjal menurun secara bertahap. Melakukan tes darah dan urin dapat diketahui bahwa seseorang mengalami gagal ginjal kronis. Dan kondisi ginjal ini sifanya permanen.

Gejal yang dialami oleh penderita gagal ginjal diantaranya, mual, kelelahan, terdapat pembengkakan pada pergelangan kaki atau tangan, sesak napas dan terdapat darah dalam urin.

Pengidap diabetes, tekanan darah tinggi merupakan penyebab terjadinya gagal ginjal, karena ginjal mengalami tekanan.

Penderita penyakit gagal ginjal kronis ini dialami oleh sekitar 10% pupulasi dunia. Bahkan di Asia penyakit ini penderitanya cukup tinggi. Dan negara Indonesia termasuk ke dalam 10 besar di Asia dengan penderita penyakit gagal ginjal tertinggi.

Pengobatan Gagal Ginjal Kronis

Pengobatan Gagal Ginjal Kronis
Merupakan keharusan untuk penderita mengobati gagal ginjal kronis, salah satu obat yang terbaik untuk mengobati penyakit gagal ginjal ini adalah obat yang terbuat dari bahan-bahan alami. Dan QnC Jelly Gamat merupakan jalan keluarnya, obat herbal ini merupakan penyembuh terbaik untuk gagal ginjal.

Teripang emas dengan species "Golden Stichopus Variegatus" merupakan bahan yang membentuk obat QnC Jelly Gamat. Didalamnya terdapat banyak kandungan gizi yang sanggup untuk menyembuhkan gagal ginjal kronis. Mereka (kandungan gizi teripang emas) mampu mengembalikan kinerja ginjal, memperkuat sistem imun, memperlancar sistem peredaran darah, membunuh bakteri jahat dalam tubuh, dapat meregenerasi sel-sel tubuh mempercepat penyembuhan.

protein, antiseptik alamiah, kolagen, chondroitin, trace mineral, omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s) adalah beberapa kandungan gizi yang ada dalam obat tradisional gagal ginjal kronis ini. QnC Jelly Gamat ini telah terdaftar di DEPKES, serta HALAL untuk dikonsumsi dan aman untuk tubuh.

Cara Untuk Mendapatkan Obat QnC Jelly Gamat

Untuk cara mendapatkan khasiat dari pengobatan gagal ginjal kronis QnC Jelly Gamat ini Anda cukup mengirim SMS dengan cara mengetikan:

QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 0853.5376.3726

 Contoh Pemesanan :
  QRO : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx 
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda wajib mencantumkan format QRO


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format QRO dalam pemesanan melalui SMS.

Lebih lanjut mengenai informasi cara pemesanan dan harganya, klik gambar dibawah ini.
Pengobatan Gagal Ginjal Kronis

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon